Warranty Policy
Aerosupply.id berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh aviators. Produk yang termasuk dalam list garansi lokal dibawah ini akan diberikan garansi 1 tahun. untuk memastikan bahwa seluruh produk yang anda terima dari kami adalah produk yang original dan berkualitas.Â
Syarat dan ketentuan:
- Customer diharuskan mencantumkan kartu garansi toko dilengkapi dengan payment receipt, dan mengirimkannya ke Aerosupply.
- Â Klaim garansi dilayani saat hari dan jam operasional kantor.
- Â Periode Garansi terhitung sejak barang dikirimkan dari aerosupply ke alamat tujuan.
- Garansi tidak meliputi kerusakan yang terjadi selama proses pengiriman dan handling produk oleh ekspedisi. Semua kerusakan dan kehilangan yang terjadi selama proses pengiriman dan handling oleh ekspedisi merupakan tanggung jawab ekspedisi tersebut.
- Garansi tidak mencakup: biaya transportasi / jasa pengiriman ke dan dari Aerosupply (ditanggung oleh customer).
- Â Aerosupply bertanggung jawab untuk barang yang telah diterima di warehouse kami.
- Â Kerusakan yang terjadi akibat kelalaian penggunaan / kerusakan yang terjadi pada bagian yang tidak tercover garansi, akan tetap dibantu proses perbaikannya, namun segala biaya yang timbul akan ditanggungkan ke pihak customer.
- Setelah barang yang diklaim selesai diperbaiki atau dilakukan proses pergantian, customer service kami akan menginformasikan kepada Anda melalui WA, sms, email, telepon.
- Apabila customer tidak melakukan pengambilan barang sampai periode garansi habis. Aerosupply tidak bertanggung jawab terhadap kehilangan ataupun kerusakan yang terjadi.
- Barang yang telah diservice dan tidak diambil dalam waktu 3 bulan akan menjadi milik Aerosupply.
- Apabila dibutuhkan pergantian suku cadang, customer akan dibebakan biaya suku cadang tersebut dan Aerosupply akan mengkonfirmasi sebelum melaksanakan pergantian suku cadang.
- Klaim garansi toko tidak menerima proses upgrade / pergantian barang dengan jenis yang berbeda.
- Aerosupply berhak menolak garansi yang tidak sesuai ketentuan yang berlaku.
Garansi Batal:
- Garansi akan batal, jika kerusakan disebabkan penggunaan diluar spesifikasi produk, kesalahan penggunaan atau tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan, terjatuh,
tegangan arus listrik, pecah/retak termasuk kerusakan karna factor eksternal, kecelakaan, kesalahan penyimpanan, tergores, berkarat, terkena noda, berjamur, cairan kimia,
binatang, force majeure bencana alam (gempa bumi, kilat, banjir, kebakaran, longsor, dll). - Garansi tidak mencakup peralatan/produk lain yang mungkin dapat dipasang atau dihubungkan dengan produk ini.
- Garansi tidak berlaku jika stiker garansi produk rusak, baik disengaja maupun tidak disengaja.
- Garansi tidak berlaku jika barang sudah dimodifikasi sendiri atau barang telah dibongkar atau diperbaiki oleh orang-orang yang tidak diberikan hak yang semestinya, tanpa
sepengetahuan atau persetujuan dari Aerosupply. - Garansi tidak berlaku apabila customer tidak dapat menunjukkan bukti pembelian/payment receipt serta surat garansi toko.
- Garansi tidak berlaku jika sudah melewati waktu masa garansi.
Syarat klaim:
- Unit masih dalam masa garansi dan seusai dengan kebijakan garansi yang ditetapkan
- Kelengkapan dari unit harus disertai secara lengkap (dus, kabel charger, buku manual, kartu
garansi, dll) - Dilengkapi dengan nota pembelian/ payment receipt
Produk yang memiliki Garansi Aerosupply / Garansi Distributor lokal 1 Tahun :Â
- Seluruh produk Aviation Headset.
- Flight simulator device (Thrustmaster & Honeycomb)
Jika belum masuk dalam list ini,berarti produk tersebut terikat dengan garansi manufaktur (pabrik/brand) , Aerosupply tetap akan memfasilitasi/membantu pengajuan klaim produk tersebut dan proses/biaya pengiriman ke manufaktur akan ditanggung oleh pembeli.